Mejuah-juah tanah karo simalem. Bagi Anda yang memiliki info tanah karo dan ingin dipublikasikan di blog ini silahkan kirim ke: karo_simalem@ymail.com

Friday, October 30, 2009

Masyarakat diminta waspadai calo CPNS

Masyarakat yang akan mengikuti tes CPNS dalam waktu dekat ini diminta agar tidak mempercayai orang-orang yang mengaku dapat meluluskan CPNS dengan mengharapkan imbalan.

“Ujian CPNS yang akan dilaksanakan pada tanggal Rabu (25/11) dilaksanakan kerjasama dengan Universitas Negeri yang berkompeten, serta akan dilaksanakan secara bersih dan terbebas dari unsur-unsur KKN,” Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Karo Ismail Ginting.

Hal itu disampaikannya, sehubungan dengan adanya selentingan di masyarakat yang mengatakan ada pihak-pihak tertentu yang dapat meluluskan CPNS dengan memberi sejumlah imbalan uang.

Dikatakan, untuk tahun anggaran 2009 ini Pemerintah Kabupaten Karo akan menerima 364 orang CPNS Daerah dari pelamar umum,dengan formasi tenaga guru,kesehatan dan tenaga teknis,sesuai dengan Pengumuman Bupati Karo Nomor : 800/1625/BKD/2009,tanggal 22 Oktober 2009.

Pendaftaran dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober hingga 13 Nopember 2009 dengan cap POS mulai pukul 08:30 hingga 15:30 di kantor BKD Kab. Karo Jl. Jamin Ginting No. 17 (Komplek Kantor Bupati Karo) Kabanjahe melalui perantaraan PT Pos.
“Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di papan pengumuman kantor BKD Kabupaten Karo No.17 (kompleks kantor Bupati Karo) Jalan Jamin Gintings, Kabanjahe,” ujarnya.(Waspada)

No comments: