Mejuah-juah tanah karo simalem. Bagi Anda yang memiliki info tanah karo dan ingin dipublikasikan di blog ini silahkan kirim ke: karo_simalem@ymail.com

Monday, April 16, 2012

Ada Apa dengan Henriyanto?

Henriyanto Sembiring (wowkeren.com)
Ada kejadian yang mengejutkan di "Indonesian Idol" 2012. Salah satu peserta yang cukup populer, Henriyanto, memutuskan mundur dari babak 15 besar ajang pencarian bakat tersebut. Posisi anak muda yang berasal dari Berastagi, Karo, Sumatra Utara inipun digantikan oleh Kansha Dinar yang sebelumnya dinyatakan tak lolos.


Sekadar menyegarkan ingatan, saat audisi Henri yang bernama lengkap Henriyanto Sembiring berhasil memukau para juri. Ketika itu, pedagang buah asal Medan ini menyanyikan lagu Wali, Aku Bukan Bang Toyib dengan versi jazz. Alasan mundurnya Henri ini hanya dijelaskan karena sesuatu hal.

Pengunduran diri Henri ini diumumkan saat episode "Indonesian Idol" pada Jumat, (6/4). Untungnya, penampilan Khansa di episode itu tak terlalu mengecewakan dan berhasil lolos di babak Spektakuler. Ia menutup penampilan para peserta malam itu dengan tembang Kulakukan Semua Untukmu milik Ran.

Khansa terpilih menggantikan Henri atas keputusan para juri. "Tanpa membedakan jenis kelamin, kami sepakat memilih Khansa menggantikan posisi Henriyanto," ujar Anang Hermansyah.

"Indonesian Idol" 2012 juga turut dinilai oleh Agnes Monica dan Ahmad Dhani sebagai juri. Acara yang dipandu oleh Daniel Mananta itu tayang setiap Jumat, pukul 20:30 WIB, di RCTI. Tayangan ulangnya bisa disaksikan pada Minggu, pukul 13:00 WIB, di stasiun yang sama.(wowkeren.com)