Mejuah-juah tanah karo simalem. Bagi Anda yang memiliki info tanah karo dan ingin dipublikasikan di blog ini silahkan kirim ke: karo_simalem@ymail.com

Wednesday, April 18, 2012

Personel Satlantas Polres Karo Luka Berat Ditabrak Truk

Ilustrasi kecelakaan (mobile seruu.com)
Personel Satlantas Polres Karo Briptu Ade Surya J Buah luka berat karena ditabrak truk Fuso bermuatan pupuk di Jalan Jamin Ginting, Brastagi, Selasa (17/4).

Keterangan diperoleh, awalnya korban mengendarai becak bermotor (Betor) hasil razia yang ditarik mobil Kijang patroli dengan tali menuju kantor Satlantas Karo di Jalan Jamin Ginting Brastagi. Namun, saat mobil patroli menyalip mobil Xenia di depannya, Betor yang dikendarai korban tertinggal di belakang dan keluar jalur.

Saat itu, dari arah Brastagi datang truk Fuso bermuatan pupuk subsidi dari Belawan yang akan disalurkan ke Sidikalang dikemudikan Arwan Munthe, 24, warga Merek menabrak betor. Akibatnya, Ade Surya terhempas ke jalan dan ketika bangkit tubuh korban yang lagi posisi ingin berdiri disambar truk, hingga luka parah. Adapun Betor yang terlepas menghantam bamper depan Xenia.

Korban yang terluka parah dan tidak sadarkan diri dilarikan ke Rumah Sakit Umum Flora, karena luka serius serta patah tulang tangan kiri, korban dirujuk ke Rumah Sakit Elisabet Medan. Kasus kecelakaan yang menimpa satuan polisi lalu lintas ini, ditangani Satlantas Polres Karo.(analisadaily.com)

No comments: