Mejuah-juah tanah karo simalem. Bagi Anda yang memiliki info tanah karo dan ingin dipublikasikan di blog ini silahkan kirim ke: karo_simalem@ymail.com

Wednesday, April 18, 2012

9 Desa Punya Kepdes Baru

Para Kepdes baru berfoto bersama (karokab.go.id)
Sebanyak sembilan desa dari lima kecamatan di Kabupaten Karo akhirnya punya kepala desa (Kepdes) yang baru.


Kesembilan desa itu masing-masing adalah Lau Gumba (Berastagi), Nang Belawan (Simpang Empat), Batu Mamak (Tigabinanga), Kutambaru Punti (Tigabinanga),Juhar Ginting Sada Nioga (Juhar), Suka Mbayak (Tigapanah), Salit (Tigapanah), Suka Sipilihen (Tigapanah), Lambar (Tigapanah)

Kepala desa yang baru ini dilantik Bupati Karo, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti, di Aula Kantor Bupati Karo, beberapa waktu lalu. Kepdes yang dilantik antara lain adalah Sampai Ginting (Lau Gumba), Setia Sembiring (Batu Mamak), Bastian Ginting (Juhar Ginting Sada Nioga), Wakil Sembiring (Suka Mbayak), Batin Kembaren (Kutambaru Punti), Renita Br. Ginting (Salit), Alexander Barus (Suka Sipilihen), Christian Surbakti (Nang Belawan), dan Helmidawati Br. Ginting (Lambar).

Bupati Karo mengimbau kepada Keluarga Kepala Desa agar membantu dan memberi semangat kerja kepada pasangannya demi kepentingan Desa dan Kabupaten Karo. Selain itu Bupati Karo juga berpesan kepada Camat yang kepala desanya baru saja dilantik agar memberikan pembinaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(karokab.go.id)

2 comments:

www.dhionbca.blogspot.com said...
This comment has been removed by the author.
CrownQQ Agen BandarQ said...

Masih jaman main di situs judi dengan promo bonus tinggi tapi pas main kalah terus.. ??
Bonus Rollingan 0,5% Setiap senin
Bonus Referal 20% Seumur hidup
Ayo gabung di CROWNQQ
WHATSAPP : +6287771354805
LINE : CS CROWNQQ
TELEGRAM : +855882357563

Deposit VIA PULSA TELKOMSEL 24 JAM

LINK :
maincrownqq,com
maincrownqq,net
maincrownqq,org
maincrownqq,info
http://202.95.10.205

#CrownqqResmi #crownqq #crownqqAgenBandarq #Bandarq #BandarqOnline #AgenDominoqq #DominoqqOnline